Keuntungan Makan Siang Bawa Bekal Sendiri

Ada beberapa keuntungan kalau makan siang bawa bekal sendiri :

  1. Efisien Waktu , Kita bisa mengefisien waktu dengan makan membawa bekal. Kita tidak perlu keluar ke warung atau tempat makan. cukup mengeluarkan bekal dan makan. Enak tidak perlu capek keluar . Waktu istirahat kita makin banyak bisa kita gunakan untuk yang lain yang lebih bermanfaat.
  2. Lebih Sehat. Ini jelas, kita tahu cara masak istri kita bagaimana. Dari nasi, lauk sampai sayur istri kita yang masak tentu kita tahu cara masaknya bagaimana , bagaimana dia menjaga kebersihannya, dicuci dulu , dll. Sedangkan di warung kita tidak tahu bagaiaman proses masaknya, apakah sebersih istri kita.
  3. Hemat . Dengan membawa bekal kita tidak perlu keluar uang untuk makan. Sekali makan di warung dibuat rata2 10.000 coba dikalikan berapa hari kita makan di luar  , lumayan kalau uang segitu untuk membeli susu anak. 

Namun makan di warung juga punya keuntungan :

Ada suasana lain , saat kita kerja penat dari pagi, siangnya kita bisa ke warung bertemu orang lain dan suasana lain , bisa ngobrol sana sini, sehingga masuk ke kantor lagi sudah fresh.

 

Kesimpulan : 

Akan lebih baik kalau kita membawa bekal sendiri ke kantor, karena lebih efisien waktu, lebih sehat dan lebih hemat. Namun tidak ada salahnya jika sesekali kita warung, yang perlu diperhatikan ialah kebersihannya, baik dari warungnya ataupun masakannya. Jangan sampai kita jatuh sakit karena makan makanan yang tidak sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s