Tidak tidur abis Shubuh

Berhasil juga perjuanganku hari ini , tidak tidur abis shubuh. Aku ingin berangkat kantor pagi2. makanya dari kemarin sudah merencanakan strategi. Setelah sahur minum kopi. Bener juga setelah minum kopi ngga kerasa ngantuk seperti biasanya, abis shalat shubuh baca Quran , buka laptop deh, mantengin laptop ampe setengah 8. baru siap2

Seneng ya berangkat kantor pagi2. biasanya abis shubuh tidur , nanti bangun jam 8 kadang lebih abis itu baru berangkat kantor.

Kalau berangkat pagi gini enaknya nanti pulangnya bisa lebih cepet, bisa teng go. jam 4 udah siap2 aja ntar. tinggal ngepasin jam datengnya.

Sekarang yang susah ngebiasainnya nih…eh tapi bisa juga ya dengan strategi sama, kopi pas sahur ,, nanti abis baca Qur’an buka laptop…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s