Benarkah Orang Tua Rasulullah di Neraka ?

Orang Tua Nabi di Neraka??

oleh Ustadz Ajir Ubaidilah

Akhir-akhir ini begitu banyak pertanyaan kepada saya berkaitan dengan hal ini. Konon ada beberapa tokoh yang katanya “Ustadz” dengan menggebu-gebu begitu semangatnya membawakan hal ini berulang-ulang kali.

Sejatinya Kami kurang begitu tertarik untuk membahas pertanyaan ini secara mendalam karena faktanya begitu banyak PR besar di hadapan kita yang hingga hari ini masih saja belum terselesaikan. Sebut saja angka kemiskinan, kesenjangan sosial, kebodohan dan kerusakan moral mulai personal ataupun kolektif dari kalangan alit sampai elit. Di negara kita permasalahan di atas kian mengkhawatirkan.

Maka sebetulnya duduk bersama, saling mengerti dan bersinergi untuk menyelesaikan PR di atas pastinya memiliki manfaat yang lebih nyata daripada sekedar diskusi, perang dalil yang terkadang hanya berakhir pada sikap saling menjatuhkan satu sama lain.

Well, namun melihat semakin ramainya pembahasan “mereka” tentang hal ini yang kerap menimbulkan banyak keresahan, kami merasa bertanggung jawab untuk sedikit menjabarkan hal tersebut.

Berikut ini hasil kajian ilmiah kami bersama rekan Forsan Salaf yang diasuh Guru besar kami AL-HABIB TAUFIQ BIN ABDUL QODIR ASSEGAF.

Insya ALLAH setiap statement yang tertuang dalam tulisan ini bisa dipertanggun jawabkan secara ilmiah karena kami kutip dari para ulama salaf yang pastinya memilki keluasan ilmu dan kompetensi dalam hal ini.

Selamat mengkaji dan menelaah. Tetap tata hati dan niat yang baik agar kita bisa mendapatkan pemahaman yang obyektif dan bisa dipertanggung jawabkan, atau setidaknya Kita menyadari bahwa para ulama salaf sudah meembahas tuntas hal ini.

Semoga ALLAH senantiasa mengampuni dosa kita dan menghilangkan kebencian dari hati kita sehingga perbedaan yang ada tidak menjadikan perpecahan.. Amiin Ya Robbal Alamiin…

Link Penjelasan di sini  : Penjelasan Orang Tua Rasulullah

Sumber :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s