Berikanlah Me Time Pada Istri

Buat para suami berikanlah me time atau waktu sendiri pada istri

Biarkan kita yang handle kerjaan biarkan kita yang anak2 handle anak2 agar istri punya me time

Seminggu full istri mengerjakan kerjaan rumah tangga ngurus anak ngurus suami capek lho pak, capek dan bosen, jenuh. Kerjaannya itu2 saja lagi2 ketemu cucian, lagi2 ketemu piring kotor, lagi2 ketemu setrikaan, jenuh beneran. Apalagi di tambah jarang keluar rumah jenuh tingkat dewa itu.

Untuk itu sehari aja kita biarkan istri kita bebas, tidak perlu mengerjakan kerjaan, tidak perlu handle anak, biar gantian kita semua yang ngerjain, minimal anak kita pegang, minimal istri tidak dengar teriakan anak, minimal istri tidak dengar rengekan dan berantemnya anak.
Biarkan istri biar fresh dulu pikirannya, ngga spaneng, otot2 tubuhnya biar kendur dan segar lagi.

Biarkan mau selonjoran, santai2 sambil update status.

Sehari santai buat istri bisa cukup bikin pikirannya fresh.

Sehari….aja…

Kita saja kerja capek kan butuh istirahat sabtu minggu, apalagi istri yang kerjaannya non stop sampai malem… pasti butuh istirahat…

Kalau ada uang…beri istri uang untuk ke salon… kalau istri cantik kan buat kita juga bener ngga. Kenapa lihat istri orang lebih cantik, ya karena mereka perawatan, istri kita ngga pernah dirawat…coba deh sekali2 istri kasih uang perawatan, cantik pasti.

Boleh percaya istri yang punya me time akan lebih bahagia, karena merasa punya waktu sendiri. Nanti setelah fresh tanpa diminta istri akan semangat melayani kita dan mengurus anak2.

Kalau istriku bilang me time bisa bikin istri tetep waras.

Yuuuk ah para bapak2… berikan me time pada istri… semingu sekali atau sebulan sekali…aja…

6 Agustus 2017

Mahrizal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s