Jangan Malu Membantu Istri

Kita sebagai suami janganlah malu membantu istri mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Tidak akan turun harga diri kita karena membantu istri… justru yang ada istri akan tambah respek dengan kita.

Siapapun istri akan senang kalau kita membantu pekerjaannya… dan memang sebetulnya pekerjaan rumah tangga itu pekerjaan bersama lho pak..bukan cuma istri.. kewajiban istri itu hanya melayani kita saat di ranjang.. dia tidak boleh menolak meski di punuk unta… tapi kalau masalah cuci baju cuci piring nyapu ngepel masak itu bukan pekerjaan istri itu pekerjaan bersama.

Kita punya kewajiban memberi makan istri… kalau mau runut… istri itu sudah tinggal makan… kita yang kerja cari duit kemudian belikan nasi dan lauk pauk baru kemudian kasihkan ke istri… apabila kita pingin hemat maka kita belikan beras kita masak jadi nasi dan masak pula lauk pauknya kemudian kasih ke istri.. masa iya mau ngasih istri beras untuk langsung dimakan… kan beras belum bisa dimakan langsung… Justru di sini istri bantu kita… dia tahu kita capek cari duit… makanya dia yang ambil bagian memasakkan beras menjadi nasi untuk kita… yang sebetulnya itu tugas kita.. istri tinggal makan… tapi istri itu karena cintanya sama kita, dia rela capek2 di dapur untuk membantu kita memasakkan beras dan masak sayur dan lauk pauk…

Istri itu capek lho pak.. Ya masak ya ngurus anak ya ngurus rumah… ngurus anak saja sudah capek… tambah ngurus rumah yang tidak pernah selesai… itu capeknya luar biasa…

Kita aja bantu dikit2… nyuci piring itu paling 15 menit.. nyapu paling 5 menit ngga ada… kita bantu saja apa yang kita bisa… beneran lho istri itu seneng banget kalau suami mau bantuin kerjaan istri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s