Romantis Tanpa Kata

Pingin romantis sama istri ngga
Siapapun istri pasti seneng punya suami romantis

Romantis itu tidak selalu dengan untaian kata2 yang mesra
Romantis bisa juga dengan perlakuan2 yang bikin hati istri mak nyes dan meleleh

Kadang hal2 sepele juga bisa bikin istri seneng lho

Apa saja sih yang bikin istri mak nyes dan meleleh….

1. Ngecharge hp istri

Pertama charge hp istri pas lagi tidur…
biar istri bangun battery penuh
Percaya deh siapapun istri kalau bangun tidur pegang hp lihat 100% girangnya bukan main…
Ya kita aja seneng bangun tidur lihat hp battery penuh 100%.. sama istri juga gitu…
Usahanya ngga repot ko tinggal colok doang tapi bisa bikin hati istri mak nyesss

2.Makaiin helm istri

Ini kesannya sepele tapi ini momen romantis
Suami makaiin helm istrinya
Percaya deh minimal pas makaiin helm akan saling memandang
Dan itulah momen romantisnya
Istri siapa yang tidak seneng

3. Merapikan jilbab istri

Istri rambutnya ada yang kelihatan di pipi? Rapihin ….
“Ini mi kelihatan rambutnya”
Sembari tangan kita memasukkan rambutnya ke jilbab

4. Usap kepala

90% istri itu seneng kalau dipegang dan diusap kepalanya.. merasa diayomin dan disayangi…uuh so sweet..

5. Beliin peralatan yang dibutuhkan

Misal gunting di rumah sudah tumpul beliin aja yang baru tanpa diminta
Itu sesuatu banget buat istri…serasa jadi suami pengertian…

6. Ngasih duit ke istri

Istri itu dari sananya suka duit.. yang shalihah mau yang biasa…. kalau dikasih duit seneng…bersyukur maksudnya..

Mau yang ibu rumah tangga mau yang wanita karir atau pengusaha… sama seneng kalau dikasih duit suaminya
Walaupun misal penghasilan istri lebih besar tetep seneng kalau dikasih
Apalagi kalau ibu rumah tangga.. beuh.. senengnya masya Allah kalau dikasih

Ini bukan dikasih uang belanja ya… beda
Ini khusus buat jajan

“Mi ini 2 juta buat belanja”
“Ini 50 ribu buat jajan umi”

Meski 50 rb tetap seneng istri itu karena merasa punya sendiri… dibanding yang 2 juta tapi itu buat belanja buat bareng2
Beneran istri itu seneng kalau dikasih duit pribadi

7. Nyuci piring pagi hari

Saat istri masih tidur ..bangkitlah untuk nyuci piring.. paling 15 menit..
Nanti istri kita bangun pasti sumringah
Istri mana yang tidak senang saat bangun tidur piring sudah bersih tidak ada piring kotor… rasanya itu mak plong…

8. Mijitin Istri

Istri itu capek… lebih capek dari kita
Kita capek sampai rumah bisa rebahan
Istri ngga bisa
Kerjaannya full non stop
Makanya istri itu seneng banget kalau dipijit
Ngga usah lama2 5 menit aja itu sudah seneng

Ngga bisa mijit? buka aja di youtube tutorial nya mau mijit gaya apa aja ada

Beneran istri akan merasa sangat beruntung punya suami kita, kalau kita mau mijit.. langka jarang2…
Ngga usah lama2 5 menit aja…lebih dari itu bagus…

Jadi siapa bilang romantis itu harus dengan kata2… dengan perlakuan yang romantis kita bisa ko jadi suami yang romantis….dan akan berkesan.

8 Ramadhan 1439 H

Mahrizal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s