Mengantar Mertua Pulang Naik Kereta

Malam ini saya mengantar mertua ke stasiun senen. Beliau akan pulang ke Pemalang setelah Sabtu Minggu kemarin menghadiri kondangan di Rajeg Tangerang.

Stasiun Pasar Senen
Stasiun Pasar Senen

Sesampainya di stasiun senen saya segera mencari pintu peron nya. Terlihat banyak orang yang duduk lesehan di depan pintu peron.

Setelah tanya2 kereta Tawang jaya yang mau dinaiki mertua ternyata bukanya jam 22.00 pintu peronnya. Jadilah saya mertua dan rombongan menunggu seperti orang2 lainnya duduk ngelemprak atau lesehan. Lama2 gerah juga ternyata hawa terasa panas. Saya perhatikan ternyata lantainya bersih , kelihatan sering dipel pantes orang2 pada nyaman duduk di lantai.

Stasiun Pasar Senen
Stasiun Pasar Senen

Setelah kereta Senja utama berangkat pada pukul 22.00 barulah boarding untul kereta tawang jaya dibuka. Serentak orang berdiri mengantri persiapan. Antriannya langsung mengular. Ternyata begini kalau mau pulang kampung pakai kereta.
Mungkin nanti pas mau mudik saya dan anak istri merasakan seperti itu. Insya Allah mudik tahun ini saya naik kereta setelah tahun kemarin mudik macetnya masya Allah…

Anakku kecapekan tidur di KRL
Anak saya kecapekan tidur di KRL

Mertua dan rombongan segera mengikuti antrian. Meski antrian panjang mengular ternyata cepet juga lho. Setelah salaman saya dan anak segera menuju loket KRL untuk pulang

.

Kini saya sudah berada di KRL jurusan Depok. Sementara anak sudah tidur di kursi panjang KRL. Maklum dia kecapekan setelah tadi ikut istri, mertua dan rombongan pergi ke monas. Capek pasti. Kata istri sekarang monas hari senin tutup, peraturan baru kata petugas sana. Jadilah mereka tidak jadi masuk monumen nya apalagi naik ke puncak munas.

Tidak hanya anak sepertinya istri dan yang lain juga kecapekan termasuk rombongan mertua

Semoga mertua dan rombongan selamat sampai tujuan, Pemalang

Akhirnya saya akhiri tulisan ini, sementara KRL sedang berhenti di stasiun Tanah Abang dan mau diberangkatkan lagi….

25 Mei 2015 22:49

Mahrizal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s