Renang di Bumi Wiyata Depok Malam Hari

Kemarin malam aku renang. Bersama teman2 kerja di Bumi Wiyata Depok. Tempatnya tidak jauh dari jalan Juanda , Detos atau Margo.

Biaya masuk 25 rb per kedatangan sedangkan teman saya sudah bayar untuk sebulan.

Sebelum renang saya shalat Isya dulu di Masjid di sekitar area. Biar enak renangnya. Setelah itu baru deh ke kolam renang ngeliat temen2 sudah pada renang.

Asyik juga ya renang malam2. Kirain dingin ternyata setelah nyemplung biasa aja dinginnya malah kalau naik istirahat duduk kerasa dinginnya, karena kena angin kali ya.

Saya diajari renang gaya bebas oleh Mas Doni. Ngga gampang ternyata ya. Ngelihat temen2 kayanya gampang ternyata ngga gampang. Saya lihat temen2 sudah pada jago.

Yang bikin asyik salah satunya ada suara musiknya, jadi ngga sepi para pengunjung dibuat suasana asyik.

Saya bolak balik belajar gaya bebas ngga bisa2… kata mas hirson tangannya perlu nekuk… ok praktek lagi ternyata ada perkembangan sedikit… kata mas firdaus harus rileks…ok coba lagi mending ada perkembangan meski sedikit kata mas doni kaki harus lemes… ok praktek lagi ternyata ngga jalan2 tetep aja di tempat.. dan ternyata kata mas doni saya harus belajar kaki dulu saya …. nglemesin kaki….

Kira2 satu jam renang saya dan temen2 sudah bilas , meski saya belum bisa gaya bebas semalam setidaknya sudah belajar diajarin mas doni dan temen2 yang lain tinggal praktekin lagi kalau ada waktu.

Pulang bonceng Mas hirson sebagaimana berangkat dan tadi pagi bangun badan pegel2.

Tapi asyik renang malam2….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s